TENTANG SAYA | ABSTRACT OF WEB GJ
Headlines News :



perangsang terbaik, obat perangsang wanita terbaru
Home » » TENTANG SAYA

TENTANG SAYA

Written By web absrak on Rabu, 20 Maret 2013 | 11.40


THIS IS ME NOT OTHER PEOPLE, JUST KEEP SMILE FOR YOUR SELF

Selamat datang di web abstrak yang sangat gak jelas menurut saya sendiri dan semoga anda sependapat dengan saya serta salam sukses bagi kalian semua. Pertama tama yang mau saya bahas adalah kenapa saya punya pikiran untuk membuat sebuah blog dengan title web abstrak? dan alasan saya membuat ini adalah karena saya sendiri mempunyai sesuatu yang abstrak dan sulit dimengeri atas apa yang saya lakukan seperti yang anda bingungkan apa artinya membaca tulisan saya yang gak jelas alias abstrak ini.

Kegiatan saya sehari-hari sangatlah gak jelas karena menurut saya sendiri melakukan hal seperti ini malah membuat saya males banget untuk melakukan hal untuk orang lain di sekitar saya. Saya gak punya pekerjaan tetap, rejeki saya dapatkan dari keberuntungan ya sedikitnya usaha juga. 

Sebenarnya saya kesulitan untuk menilai tentang diriku sendiri dalam sebuah kata-kata yang mau saya ulas di lembaran kertas yang tertera di layar LCD ini yang juga mempunyai konsistentinas dalam bentuk huruf spasi besar kecil titik koma dan lainnya. Abstrak secara mudahnya punya lawan kata Rapi, Jelas, Dan Mudah itumenurut saya yang buta akan pendidikan. 

Saya ini hanyalah lulusan sma dengan nilai UAN yang lumayan masih di atas rata-rata dan alhamdulilahnya 70% jawaban dari orang yang lebih pintar dari saya. Walupun saya hanyalah lulusan SMA terkadang saya punya keinginan untuk melanjutkan ke Perguruan Duwur. Semoga suatu saat terwujud dan selalu punya semagat untuk belajar dan belajar. Masalahnya saya ini adalah orang yang pemalas.

Umur saya berjalan 23tahun dan saya seorang pejantan tangguh mempunyai wajah lumayan cenderung jelek, badan lumayan tinggi cenderung pendek, dan suara macho cenderung mbences. sekian dan terima kasih sudah menyempatkan membaca tulisan saya yang abstrak alias gak jelas.



E-mail                : artikelabstrak@gmail.com

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

28 Juli 2013 pukul 11.35

tes-tes

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pephy Template | Pephy
Copyright © 2013. ABSTRACT OF WEB GJ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pephy
Proudly powered by Blogger