TOSHIBA PORTEGE Z930 ULTRABOOK TERBAIK DAN TERBARU 2013 | ABSTRACT OF WEB GJ
Headlines News :



perangsang terbaik, obat perangsang wanita terbaru
Home » » TOSHIBA PORTEGE Z930 ULTRABOOK TERBAIK DAN TERBARU 2013

TOSHIBA PORTEGE Z930 ULTRABOOK TERBAIK DAN TERBARU 2013

Written By web absrak on Minggu, 07 April 2013 | 04.02




Ingin membeli ultrabook Toshiba terbaik? Lihatlah Toshiba Portege Z930 ini. Sangat ideal sebagai ultrabook untuk bisnis. Selain desain yang keren, bobot yang cuman 1,1 kg, berlimpahnya pilihan koneksi, serta baterai awet, membuat Toshiba Z930 layak disebut sebagai ultrabook terbaik untuk saat ini. Tentu saja setelah menimbang antara harga dengan semua fitur yang ditawarkan.

Apa kelebihan / keunggulan Toshiba Portege Z930 ini dibandingkan seri Portege  yang lain?

Windows 8. Yupz, betul, Toshiba Portege Z930 ini ultrabook Windows 8 yang gaungnya hanya sebentar muncul kemudian melemah, sampai adanya akanr muncul Windows Blue. Meski tampaknya rumor itu akan segera menjadi kenyataan, namun Microsoft harus mengakui bahwa penjualan Windows 8 tidak sebaik yang telah diperkirakan sebelumnya.

Penggunaan sistem operasi terbaru menjadi andalan ultrabook ini.

Kemunculan Windows 8 agaknya segera dimanfaatkan oleh berbagai laptop baru akhir tahun ini. Microsoft mengeluarkan Windows 8 ini untuk memperbarui sistem operasinya. Ini juga merupakan strategi pemasaran untuk meramaikan pasar perangkat mobile (smartphone dan komputer tablet) yang sebelumnya dikuasai Apple dan Google.

Lalu apa kakurangan paling mendasarnya?

Belum ada touchscreen. Untuk level harga sebegitut tinggi, agak aneh memang ketika Toshiba tidak menyematkan teknologi touchscreen-nya di dalamnya. Namun sayangnya, Windows 8 yang terpasang dalam sebuah ultrabook non-touchscreen seperti Portege Z930 justru mengebiri produktivitas yang dapat dihasilkannya. Kombinasi antara tampilan desktop lama dengan layar baru tersebut membuat pengguna sedikit kebingungan. Ini karena sedikitnya informasi yang disajikan Metro UI.

Bagi para profesional yang sering mengadakan perjalanan bisnis, hal utama yang dicari adalah bobot ringan, backlighted keyboard, port koneksi melimpah, dan daya tahan baterai yang lama. Toshiba Portégé Z930-2022 menjawab semua harapan tersebut. Berbekal prosesor terbaru Intel i5-3317U berkecepatan 1,7 GHz, memori 6 GB, dan SSD 128 GB, ultrabook ini cukup baik untuk memenuhi aktivitas pengguna.

Desain yang begitu ramping (2,1 cm) dan ringan (1,1 kg) membuat Portege Z930 memang begitu nyaman dipakai. Desain cover magnesium-alloy yang kokoh terlihat mewah meskipun sayangnya agak licin di tangan. Cover layar 13,3” menjadi bagian paling ramping tapi terlihat ringkih. Untuk itu Toshiba mendesain engsel layar yang cukup kuat untuk menyangga layar tipisnya meskipun ini tidak menghilangkan kecemasan kami.

****

Portabilitas dan kinerja adalah hal yang dibutuhkan pekerja profesional saat menjalankan kesibukannya di luar ruangan. Toshiba Portégé Z930 dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan ini. Selain kedua hal tersebut, daya tahan baterai yang cukup mumpuni juga menjadi daya tarik produk ini yang pantas dipertimbangkan.



Hasil Pengujian

Spesifikasi yang hampir mirip membuat kedua produk ini mengasilkan skor yang tidak terlalu berbeda. Kapasitas RAM membuat Portégé Z930 sedikit lebih unggul dalam pengujian Sysmark dan PCMark. Selain itu, hal daya tahan baterai Toshiba Portégé Z930 juga lebih unggul dibandingkan Samsung Seri 9.



Spesifikasi
Prosesor    
Intel Core i5-3317U (Dual-Core 1,7 GHz, 3 MB Smart Cache)

Memori    
6 GB, DDR3

Chipset    
Intel HM76

Kartu grafis    
Intel HD4000

Kartu suara    
Realtek ALC269

Hard disk    
SSD 128 GB SATA III

Optical drive    
Tidak ada

Fasilitas    
WiFi b/g/n, LAN, card reader (6-in-1), Bluetooth v4.0+HS, USB 2.0 (2), USB 3.0 (1), HDMI, webcam 1,3 MP

Layar    
13,3” resolusi 1600x900 pixel

Sistem operasi    
Windows 8 64-bit

Baterai    
Li-ion 6 sel

Dimensi    
31,6x22,7x(1,8-2,1) cm

Bobot    
1,09 kg

Garansi    
3 tahun

Situs Web    
http://www.toshiba.com

Harga (kisaran)*    
Rp14.270.000

Abstrak Of Web GJ
Oleh PHYDHE EXS pada.
Kumpulan Artikel GJ abstrakweb.blogspot.com Rating: 4.5
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pephy Template | Pephy
Copyright © 2013. ABSTRACT OF WEB GJ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pephy
Proudly powered by Blogger