GAME PC TERBARU DAN TERLARIS DI DOWNLOAD 2013 | ABSTRACT OF WEB GJ
Headlines News :



perangsang terbaik, obat perangsang wanita terbaru
Home » » GAME PC TERBARU DAN TERLARIS DI DOWNLOAD 2013

GAME PC TERBARU DAN TERLARIS DI DOWNLOAD 2013

Written By web absrak on Rabu, 17 Juli 2013 | 09.39

Pada post ini ane hanya akan menampilkan daftar yang benar-benar pantas insya disebut "Game PC Terbaik dan Terbaru 2013" dan sebelumnya telah melakukan pertimbangan dari beberapa sisi. Seperti gameplay yang dijamin menarik, interface menawan, grafik yang bagus dan tentunya menghibur.

Game adalah suatu kebutuhan yang harus dipenuhi ketika waktu luang datang, khususnya untuk para gamers. Selain pergi ke tempat yang kita sukai, bermain game juga adalah solusi terbaik untuk mengatasi bad mood. Berbagai variasi game diciptakan oleh pembuat game, agar dapat tertarget dan dinikmati semua orang, mengenal setiap orang mempunyai penilaiannya sendiri terhadap game yang dia sukai.

Genre game bermacam-macam, diantaranya: Action, Adventure, Battle, Beat Em Up, Beast of Rage, Board, Card, Compilation, Fighting, First Person Shooter, Flight, Hunting, Lightgun, Music, Platformer, Puzzle, Racing, RPG, Shoot Em Up, Simulation, Strategy, Survival dan lain sebagainya.

Game itu ada 2 macam, yakni yang dimainkan secara online dan offline. Berhubung tidak semua orang memiliki akses internet dirumahnya, saya akan sediakan beberapa daftar game offline terbaik untuk PC, agar dapat membantu menjalankan hobi anda. Daftar ini saya dapatkan dari beberapa referensi situs tentang game. Jika anda tidak suka, silahkan pergi ke situs lain, agar dapat menemukan game yang sedang anda cari. 

1.Amnesia: A Machine for Pigs
Amnesia: A Machine for Pigs

Dikembangkan oleh thechineseroom dan diproduksi dan diterbitkan oleh Frictional Games. Permainan ini merupakan sekuel langsung ke Amnesia: The Dark Descent, yang dikembangkan dan diproduksi oleh Frictional Games. Game first person survival horror ini sedang dalam pengembangan untuk Windows, Mac OS X dan Linux. 

2.Bioshock Infinite
Bioshock Infinite

Dikembangkan oleh Irrational Games, dan diterbitkan oleh 2K Games. Sebelumnya dikenal sebagai "Project Icarus" dalam pembangunan. Game First person shooter ini telah dirilis di seluruh dunia pada Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 platform pada tanggal 26 Maret 2013.

Anda akan bermain sebagai Booker DeWitt, mantan detektif swasta. Tujuan Anda adalah menemukan Elizabeth, seorang wanita muda yang hilang dan membawa kembali dia tanpa melukainya. 

3.Crysis 3
Crysis 3

Dikembangkan oleh Crytek, pengembang game dari Jerman dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. Untuk filmnya dirilis di Amerika Utara pada 19 Februari 2013. 

Mengambil waktu di 2047, game first person shooter ini melanjutkan kisah "Crysis" sebagai pahlawan bernama Prophet yg kembali ke New York dan menemukan kota tersebut telah ditutupi oleh kubah raksasa.

4.Dead Space 3
Dead Space 3

Third-person shooter survival horror yang dikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Diumumkan di E3 2012 pada tanggal 4 Juni 2012 dan dirilis secara internasional pada Februari 2013.

Sekuel ketiga dari serial horor, membuat para pemainnya harus bertahan hidup dalam cuaca yg sangat dingin dan penuh es yg dahsyat di Inggris. 

5.God of War: Ascension
God of War: Ascension
Game orang ketiga di action adventure yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Permainan ini pertama kali dirilis pada tanggal 12 Maret 2013, untuk Konsol PlayStation 3 (PS3). 

6.Gone Home
Gone Home

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Fullbright Company. Game petualangan ini berfokus pada eksplorasi setelan dan mengambil tempat pada bulan Juni 1995 di rumah di bara laut pasifik. 

7.Metal Gear Rising: Revengeance
Metal Gear Rising: Revengeance
Game Action yang dikembangkan oleh Platinum Games dan diproduksi oleh Kojima Productions, untuk Xbox 360, Microsoft Windows dan PlayStation 3. Meskipun di jepang rilis untuk platform Xbox 360 telah direncanakan, tetapi versi itu telah dibatalkan. 

8.Sniper: Ghost Warrior 2
Sniper: Ghost Warrior 2

Dikembangkan dan diterbitkan oleh City Interactive untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3. Game tactical shooter ini dirilis pada 12 Maret 2013 di Amerika Utara. Only first person, multi platform, dan eksklusif penembak modern yang dirancang secara khusus untuk pengalaman sniper. 

9.Tom Clancy's Splinter Cell Black List
Tom Clancy's Splinter Cell Black List

Third-person action-adventure stealth game yang diterbitkan oleh Ubisoft. Blacklist memperkenalkan mekanik gameplay baru yang disebut pembunuhan gerak, yang memungkinkan pemain untuk menyorot target dan membawa mereka keluar secara berurutan, dengan fluiditas baru sementara di jalankan. 

10.Tomb Raider
Tomb Raider

Game yang bergenre action adventure ini diterbitkan oleh Square Enix. Tomb Raider adalah judul kelima yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics dalam franchise Tomb Raider. Game ini akan kembali ke asalnya yang menonjolkan aksi kepahlawanan dari karakter legendaris tersebut menjadi lebih berkesan bagi para penikmat game di tahun 2013 ini. 


Abstrak Of Web GJ
Oleh Phydhe San pada.
Kumpulan Artikel GJ abstrakweb.blogspot.com Rating: 4.5
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
11 Januari 2014 pukul 16.32

thanks ya infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pephy Template | Pephy
Copyright © 2013. ABSTRACT OF WEB GJ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pephy
Proudly powered by Blogger