Tipe Dan Ciri Ciri Wanita Mudah Bergairah Sex | ABSTRACT OF WEB GJ
Headlines News :



perangsang terbaik, obat perangsang wanita terbaru
Home » » Tipe Dan Ciri Ciri Wanita Mudah Bergairah Sex

Tipe Dan Ciri Ciri Wanita Mudah Bergairah Sex

Written By web absrak on Sabtu, 12 April 2014 | 23.50



Tipe Dan Ciri Ciri Wanita Mudah Bergairah Sex - Bercinta bukan hanya masalah kepuasan pribadi semata, namkun juga bagaimana kita dapat memuaskan pasangan. Untuk dapat menikmati adegan seks yang kamu lakukan bersama pasangan tentunya dibutuhkan kerja sama. Memiliki pasangan yang hebat dan mengerti setiap keinginan kamu sudah pasti memudahkan kamu untuk mencapai puncak orgasme. Lalu, seperti apa sih pasangan yang tepat untuk bercinta? Kamu wajib mengetahui ciri-ciri cewek yang yang menggairahkan saat berada di atas ranjang, menurut berita yang di lansir Askmen, berikut ciri-cirinya :

Selalu penuh kesegaran
Tampil segar dan bersih di depan pasangan tentu membuat kamu nggak segan untuk menjelajahi setiap lekuk tubuhnya. Dengan harum tubuh dan kulit bersih kamu, si dia tentunya akan makin semangat untuk melakukan aksi nakalnya, terutama ketika jemarinya menjelajahi area sensitifmu.

Ahli bermain oral
Pada umumnya, cowok senang melakukan seks oral. Paling nggak setiap cewek harus bisa bermain oral bersama pasangannya. Secara perlahan pasangan mulai menggunakan jemari tangannya meraba-raba sekujur tubuh kamu hingga pada bagian terpenting dan dalam hitungan waktu mulai mengarahkan mulutnya memberikan sensasi oral untuk kamu. Agar semakin bergelora, biasanya para cewek pun melancarkan sensasi oral sambil menatap kedua mata kamu. Alhasil, sensasi pun semakin kuat terasa hingga kamu merasa lemas dibuatnya.

Membuka petualangan yang baru
Jika biasanya pasangan kamu tampak malu-malu untuk memulai lebih dulu bercinta dan lebih memilih untuk menanti sikap agresig kamu, kini dia tak lagi pasif, melainkan secara spontan membuka petualangan baru dengan segala bentuk kenakalan yang membuat kamu tak tahan. Mulai dengan melancarkan jurus dirty talk sampai menampilkan tarian erotis.



Dia mengusulkan ide bercinta terbaru
Banyak hal yang perlu kamu dan si dia eksplor mengenai seks. Mulai dari posisi, tempat, hingga sex toys yang bisa mendukung aksi liar kamu. Hal ini perlu dilakukan demi mencegah terjadinya kebosanan dalam hubungan. Selain itu, dengan mempelajari teknik-teknik bercinta tentunya kamu sudah nggak merasa canggung dan di tambah dengan berbagai improvisasi agar suasana semakin memanas.



Pose sensual dan menggairahkan
Tampil dengan pose yang menantang dan memancing gairah kamu untuk langsung ‘melahapnya’ bukanlah hal yang sulit untuk dilakukannya. Pasangan kamu yang dulu selalu seksi dengan balutan baju tidur yang mini, kini sudah ditanggalkan dan beralih pada pose-pose sensual. Kamu pun akan semakin leluasa melihat pasangan tanpa di balut busana, berpose sensual di atas ranjang. Bahkan saat di depan kamu dia tak ragu-ragu bercermin menujukkan keseksian yang melekat pada tubuhnya.

Atribut seksi yang tak pernah ditinggalkan
Menggunakan atribut seksi untuk melancarkan aksi liarmu sudah masuk dalam list bercinta yang dimilikinya. Ia bahkan tahu atribut apa saja yang diperlukannya untuk memancing imajinasi liar yang selama ini hanya ada di benak saja. Makanya, jangan heran jika kamu melihat dia tampil dengan pakaian dalam super seksi, stocki jala, high heels, hingga dasi ataupun bando kelinci. Ini tandanya, ia ingin tampil memuaskanmu secara maksimal.

Pintar bermain ?seks kilat'
Kata siapa seks kilat hanya digunakan untuk pasangan yang memiliki jadwal seks yang minim? Seks kilat juga bisa menjadi salah satu alternative untuk memecah kebosanan kamu dan si dia. Pasalnya, ia memiliki sederet aksi mengagumkan siap membawa kamu pada indahnya pertempuran sehingga kamu tak lagi mampu menolak ajakannya untuk bercinta meski waktu yang tersisa hanyalah dalam hitungan menit. Nikmati setiap momen ini agar kamu dan pasangan terasa tetap hangat dan bergelora

Abstrak Of Web GJ
Oleh Phydhe San pada.
Kumpulan Artikel GJ abstrakweb.blogspot.com Rating: 4.5
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pephy Template | Pephy
Copyright © 2013. ABSTRACT OF WEB GJ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pephy
Proudly powered by Blogger