Smartphone Versi Upgrade Xiaomi Mi-2 Dan Xiaomi Mi-2S Terbaru | Tecnology | ABSTRACT OF WEB GJ
Headlines News :



perangsang terbaik, obat perangsang wanita terbaru
Home » » Smartphone Versi Upgrade Xiaomi Mi-2 Dan Xiaomi Mi-2S Terbaru | Tecnology

Smartphone Versi Upgrade Xiaomi Mi-2 Dan Xiaomi Mi-2S Terbaru | Tecnology

Written By web absrak on Senin, 08 April 2013 | 20.59

Sama halnya yang dialami sebelumnya dengan Xiaomi Mi-1S yang merupakan versi upgrade dari Xiaomi Mi-1, kali ini pun kabarnya telah banyak bermunculan rumor terkait keberadaan versi upgrade dari Xiaomi Phone 2 atau yang lebih dikenal sebagai Xiaomi Mi-2S.



Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi-2S sendiri kabarnya bakal diasupi dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan atau dengan kata lain memiliki fitur yang lebih baik jika dibandingkan dengan Xiaomi Phone 2 (Xiaomi Mi-2). Sedangkan salah satu fitur Xiaomi Mi-2S yang cukup mendapat perhatian tidak lain adalah kehadiran fitur panel layar sentuh berukuran lebih besar pada perangkat dibandingkan model versi sebelumnya.

Dan bahkan rumornya, Xiaomi Mi-2S ini juga bakal segera dirilis pada tanggal 9 April 2013 di Cina. Selain Xiaomi Mi-2S, kabarnya juga akan dirilis Xiaomi Mi-2A beserta keberadaan antarmuka MIUI V5 yang didasarkan pada Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk Xiaomi Mi-2S ini dibanderol seharga 1.999 RMB (3,1 juta rupiah), sedangkan Xiaomi Mi-2A bakal dipasarkan hanya seharga 1.499 RMB (2,3 juta rupiah) saja. Cukup menghemat kantong anda.

Abstrak Of Web GJ
Oleh PHYDHE EXS pada.
Kumpulan Artikel GJ abstrakweb.blogspot.com Rating: 4.5
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pephy Template | Pephy
Copyright © 2013. ABSTRACT OF WEB GJ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pephy
Proudly powered by Blogger