Sony CMT-BT80WB & CMT-BT60B, Duo Model Speaker Nirkabel Ultra Slim Terbaru | Tecnology | ABSTRACT OF WEB GJ
Headlines News :



perangsang terbaik, obat perangsang wanita terbaru
Home » » Sony CMT-BT80WB & CMT-BT60B, Duo Model Speaker Nirkabel Ultra Slim Terbaru | Tecnology

Sony CMT-BT80WB & CMT-BT60B, Duo Model Speaker Nirkabel Ultra Slim Terbaru | Tecnology

Written By web absrak on Senin, 08 April 2013 | 21.08


Tak hanya smartphone dan tablet, dukungan pengoperasian one touch pada fitur NFC kini juga mulai dimanfaatkan oleh beberapa perangkat headset dan speaker bluetooth. Adapun perangkat yang dimaksud tak lain adalah Sony CMT-BT80WB dan Sony CMT-BT60B.


Kedua model speaker ultra slim ini dilengkapi oleh sistem speaker full-range Magnetic Fluid dengan dukungan teknologi Passive Radiator dan S-Master Amplifier. Terlebih dengan keberadaan teknologi sound enhancement Bass Boost dan DSEE yang turut melengkapinya, membuat kedua model speaker berdaya 40W ini mampu menghadirkan kulitas suara yang lebih jernih dan jelas.

Selain NFC, kedua model ini juga telah memiliki kemampuan konektivitas Bluetooth (dengan dukungan AAC dan apt-X codec). Dan bahkan untuk khusus model Sony CMT-BT80WB ternyata juga telah didukung oleh konektivitas WiFi, DLNA dan AirPlay wireless streaming, yang memungkinkan penggunanya dapat secara mudah melakukan proses streaming dari perangkat iOS, PC ataupun server NAS.




Kedua speaker nirkabel Sony terbaru ini juga telah mendukung DAB dan radio FM. Sedangkan keberadaan port USB pada perangkat, berguna untuk pengisian (charging) baterei perangkat mobile yang ada dan bahkan khusus untuk model Sony CMT-BT80WB kabarnya telah mendukung pemutaran langsung dari perangkat yang terhubung.

Sedangkan perihal ketersediaanya sendiri, kedua model speaker nirkabel ini dijadwalkan bakal segera dirilis di Eropa pada bulan Mei 2013 yang akan datang.

Abstrak Of Web GJ
Oleh PHYDHE EXS pada.
Kumpulan Artikel GJ abstrakweb.blogspot.com Rating: 4.5
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pephy Template | Pephy
Copyright © 2013. ABSTRACT OF WEB GJ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pephy
Proudly powered by Blogger