NEYMAR OPTIMIS TIMNAS BRAZIL MASUK FINAL PIALA DUNIA 2014 | ABSTRACT OF WEB GJ
Headlines News :



perangsang terbaik, obat perangsang wanita terbaru
Home » » NEYMAR OPTIMIS TIMNAS BRAZIL MASUK FINAL PIALA DUNIA 2014

NEYMAR OPTIMIS TIMNAS BRAZIL MASUK FINAL PIALA DUNIA 2014

Written By web absrak on Selasa, 14 Januari 2014 | 08.31



ZURICH – Striker Tim Nasional Brasil, Neymar mengaku optimis, timnya bisa meraih supremasi tertinggi gelar juara Piala Dunia Brasil 2014. Rasa optimis Neymar muncul setelah timnya lolos menjadi juara di Piala Konfederasi musim panas lalu.

Menurut Neymar, skuad asuhan pelatih Felipe Scolari telah memiliki pemain-pemain hebat seperti Robinho, Dani Alves, Thiago Silva, dan David Luiz dan hal ini pun akan mempermudah pergerakan tim asal Negeri Samba untuk melaju hingga partai final.

Menjadi tim tuan rumah pun tentunya memberikan kans besar bagi Timnas Brasil karena tampil dihadapkan publik sendiri, untuk kembali meraih lima kali trofi Piala Dunia ini yang pernah direngkuh Selecao- julukan timnas Brasil-.

“Tim kami memiliki pemain yang terbaik. Kami semua mencoba untuk menikmati pertandingan  dan mewujudkan harapan semua orang akan menjadi hal yang sangat mengesankan,” ujar Neymar seperti diwartakan Goal, Selasa (14/1/2014).

“Kami tidak peduli siapa yang akan kami hadapi nanti, karena kami akan bertemu dengan semua tim-tim kuat. Akan ada banyak tim-tim hebat nantinya, akan tetapi selama kami masuk final kami tidak keberatan,” terangnya.

Selecao yang tergabung di Grup A bersama Kroasia, Meksiko, dan Kamerun akan menjalani laga perdananya pada 12 Juni kontra Kroasia. acf



Abstrak Of Web GJ
Oleh Phydhe San pada.
Kumpulan Artikel GJ abstrakweb.blogspot.com Rating: 4.5
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Pephy Template | Pephy
Copyright © 2013. ABSTRACT OF WEB GJ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pephy
Proudly powered by Blogger